Minggu, 07 Oktober 2012

#CARA MENGINSTAL CentOS 6


Bagaimana menginstal CentOS 6

Langkah demi Panduan Langkah untuk Cara menginstal CentOS 6 Linux (dalam hal ini 64 bit) dari awal pada mesin baru, jenis instalasi minimal Yang sangat cocok untuk server, GUI tidak akan dipasang dan instalasi akan sebagai lean mungkin. Ini adalah bagaimana saya menginstal semua server linux saya, buku ini dapat juga digunakan untuk menginstal CentOS adalah desktop atau laptop, Anda cukup memilih opsi yang berbeda pada Langkah ke-18

Pertama kunjungi http://centos.org mengunjungi dan men-download instalasi ISO image (s) untuk arsitektur server Anda (i686, x86_64 dll). Saya akan merekomendasikan pilihan untuk mendownload torrent dari CD / DVD gambar ini adalah jauh cara tercepat dan memeriksa torrents MD5 otomatis men-download gambar Mencegah file korupsi ini, yang merupakan file hasil unduhan umum besar.

Bagaimana menginstal CentOS 6 untuk Server & Desktops


  1. Set komputer Anda BIOS untuk boot membentuk CD / DVD
  2. Masukkan CD atau DVD CentOS 6
  3. Ketika disajikan dengan layar Tekan Enter berikut Install atau Upgrade sistem yang adainstall centos 6 boot screen
  4. Sekarang Anda akan disajikan dengan Cek CD, saya selalu melewatkan langkah ini ... Saya hidup di tepi Ketika datang untuk memeriksa media adalah instalasi Linux. Namun, saya Anda mungkin ingin memeriksa media.how to install centos 6 cd check
  5. Maukah Anda sekarang bahwa beberapa teks hitam dan putih pada layar Anda sebagai komputer Anda beban lingkungan X11 untuk menginstal CentOS, setelah 30 detik atau lebih Anda akan disajikan dengan installer GUI CentOS, klik Next.install centos 6 welcome screen
  6. Pilih bahasa Anda, saya Inggris (harap tidak lelucon tentang minum di Twitter tahu ...) jadi saya akan memilih bahasa Inggris (English).install centos 6 language selection
  7. Pilih jenis keyboard Andainstall centos 6 keyboard type
  8. Tipe Storage, karena saya menginstal pada hard drive lokal saya memilih "Type Penyimpanan Dasar" jika Anda menggunakan teknologi iSCSI atau serupa sekarang akan menjadi waktu untuk memasangnya.install centos 6 basic storage type
  9. Karena ini adalah instalasi yang bersih dan drive tidak pernah diformat sebelum saya mendapat peringatan Initialize hard Setelah, Anda Bisa Dapatkan Sama jika drive Anda (atau Hard Disk Virtual) adalah merek baru.install centos 6 initialize drive
  10. Mengatur hostname untuk server Andainstall centos 6 set hostname
  11. Tetapkan zona waktu / lokasi
  12. Set password root Anda, silahkan ... Lakukan sesuatu password masuk akal set kamus lemah atau Anda akan mendapatkan hacked oleh hackz0r Holiday yr 13 tua Rusia ... Anda mungkin ingin memeriksa Panduan saya di Cara Aman SSH.install centos 6 set root password
  13. Anda sekarang akan diatur dengan sekelompok pilihan untuk Partisi disk Anda, Karena ini adalah instalasi baru baru saya memilih opsi atas "Gunakan Semua Space" memilih opsi untuk setup Anda, dan terkait Centang Ulasan dan memodifikasi tata letak partisi.install centos 6 partitioning
  14. Sekarang Anda akan melihat tabel partisi Anda ditata, sekarang adalah waktu untuk mengubahnya jika diperlukan. Jika ini adalah server, saya ingin mengusulkan Anda untuk membuat beberapa partisi yang berbeda dengan partisi / home dan / var. Ini Are The Dua Bahwa kecelakaan partisi server Linux, / home Karena pengguna mengisi pada drive rumah mereka dan Penyebab sistem untuk kecelakaan dan / var Karena direktori log atau ftp mengisi dan kecelakaan server.install centos 6 partition review
  15. Format Peringatan, klik Format (ini akan menghapus data Anda.install centos 6 format warnings
  16. Maukah Anda sekarang bahwa saya menulis sebuah peringatan tentang perubahan ke disk, klik perubahan Tulis ke disk.install centos 6 write changes to disk
  17. Boot loader pilihan, aku meninggalkan ini sebagai default Anda mungkin ingin mengatur sandi boot loader.install centos 6 boot loader
  18. Bagian berikutnya adalah penting, untuk server saya selalu pilih minimal, ini akan menginstal setup minimal, Yang Ideal untuk server, jika Anda menginstal untuk desktop Anda mungkin ingin memilih salah satu dari pilihan lain. Saya akan menghindari pilihan semuanya memilih karena hal ini akan membuat kembung Bahwa sistem akan lebih rentan terhadap hacker.install centos 6 minimal install
  19. Akan menginstal CentOS 6install centos 6 installing
  20. CentOS 6 telah terinstal, congratsinstall centos 6 installed congrats
  21. Reboot dan login sebagai rootinstall centos 6 login as root
  22. Memperbarui sistem menggunakan "yum update"install centos 6 yum update

Itu saja Anda selesai! SEMOGA BERMANFAAT !! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar